Neelofa Mohd Jadi Brand Kecantikan Malaysia

Minggu, 01 April 2018 - 13:10 WIB
Neelofa Mohd Jadi Brand Kecantikan Malaysia
Neelofa Mohd Jadi Brand Kecantikan Malaysia
A A A
LANCOME Malaysia secara resmi mengumumkan Neelofa Mohd sebagai muse atau brand partner pertama yang mengenakan hijab.

Aktris yang seorang pengusaha busana muslim di negeri jiran ini jadi orang Malaysia pertama yang menjadi muse brand kecantikan asal Prancis ini.

"Saya adalah penggemar dan telah menggunakan produk merek Lancome untuk waktu yang lama. Saya ingin bekerja dengan Lancome dan menginspirasi perempuan lain di luar sana," katanya, seperti dilansir dari Malaysiandigest Berdasarkan rilis yang diterima KORAN SINDO, diinfokan bahwa Neelofa melambangkan perempuan saat ini di Malaysia.

Dari kemampuan berbisnis dan cara berpikir, kepribadian yang menawan, serta gaya hidup yang modern, nilai-nilai yang dimilikinya sangat menggambarkan nilai-nilai Lancome. Selain itu, Neelofa memiliki banyak kemiripan dengan sosok pilihan Lancome lainnya, seperti Kate Winslet, Julia Roberts, Penelope Cruz, Lily Collins, Lupita Nyong’o, dan Taylor Hill.

“Dia memiliki semangat dan keyakinan tinggi, penyayang, dan tidak takut untuk menyuarakan pendapat. Pada 2017 Neelofa masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Pengusaha hijab Nealofa ini berhasil menjual produknya ke 38 negara, termasuk London.

Dia juga pernah mendapatkan penghargaan penyiar TV terbaik selama beberapa tahun berturutturut sejak menjadi penyiar MeleTOP di Astro. Diajuga cukup terkenal dengan drama serial romantis berjudul Suri Hati Mr Pilot yang ditayangkan di seluruh Asia Tenggara.

Dia bercita-cita menerbitkan dan melatih saluran motivasi di Neelofa TV. Perempuan yang memiliki lebih dari lima juta pengikut di Instagram ini terlibat dalam kampanye Lancome #LoveYourAge Advanced Genifique.

Tak hanya itu, dia terlibat dalam kampanye Teint Idole Ultra Foundation terbaru yang telah diluncurkan pada Oktober 2017. Pada Oktober 2018 Neelofa akan bertemu dengan kelompok global di Paris dan mengenal Lancome lebih dalam. (Dwi nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7569 seconds (0.1#10.140)